15 hari menuju UN…… :-O

ohhhhhh… tidak, tak menyangka ternyata hari ini awal bulan april, “welcome april mop”…!!! dimana 15 hari lagi, aku dan teman juga semua siswa sma di seluruh indonesia bakal ujian nasional, bayangkan tinggal 2 week again?? mana besok di sekolah tuh ngadain ucun ke 2. alias uji coba ujian nasional. aku berharap seh besok dan sampai un tiba aku tetap fit, sehat walaafiat deh, gak mau sakit kayak dulu lagi… nelangsa tau… hehe…🙂

semoga juga kita bisa ngerjain soal-soalnya dengan benar, tenang, gak gugup, gak banjir keringet, pengawasnya juga gak galak, dan hasilnya memuaskan deh.. pasti semua doanya pingin lulus.. semoga angkatan ku lulus semua yah, amin.

besok ucun 1, mapelnya itu bahasa indonesia dengan matematika. duh… mtk gitu, susah… tapi aku udah belajar hari ini, jadi udah ngantongin ilmu, dikit-dikit ^.^ . enak yang hari ini ke bali, termasuk key tuh… kayaknya dia ke bali, cos kemaren dia bikin status di fb, dia lagi prepare gitu. hmmm mereka bersenang-senang, aku??? harus ucun!! yah itu sudah resiko jadi anak kelas 12 sma, makannya harapannya pingin cepet-cepet lulus dan nilainya juga bagus, jadi ortu seneng… hihi

hari sabtu kemaren tanggal 31 maret 2012, aku jatuh dari becak.. aduuhh parahnya gak tau lagi mikirin apa??? atau emang karna keburu pingin beli pulsa, ehhh malah kesangkut becak, jatuh dehh… malu seh, untungnya gak diliatin sama anak-anak kelas 12. cuman zumroh doang sama anak kelas 10. bayangin aja kalo sampe diliat wuihhh merah lah mukaku… nahan malu.. duhhduhh… itung-itung jadi pengalaman..^.^

Tinggalkan Balasan

