Liburan Bareng Keluarga Tercinta : SEMARANG :)

Liburan-liburan mumpung liburan saya sekeluarga jalan-jalan ke SEMARANG…

cekidot hasil jepretan ku…

haha…

Ini IAIN WALISONGO, saya lupa pemirsa, kepanjangan IAIN apa, hehe

Tanya aja sama mbah google, pasti dikasih tau…

Nah, kalo ini LAWANG SEWU itu lho, bangunan zaman Belanda yang katanya angker..

hiii serem kali yah kalo uji nyali jam 12 malam, malam jumat kliwon lagi…

Berani coba???

 

 Di sinilah tempat kami menginap, murah, lumayan nyaman,

cocok buat yang numpang tidur aja, sisanya dihabisin buat jalan-jalan…

Masjid Agung Semarang, masjid kebanggaan orang Semarang yah pastinya? Iya nggak. Iya nggak??

masjid ini kayak masjid Nabawi yah… masjid yang punya payung-payung raksasa,

jadi nggak kehujanan deh kalo beribadah di sini,

berhubung tidak hujan, yah nggak mekar deh payungnya…

sekalian pengenalan yang jadi modelnya ortu saya…

sama keponakan-keponakan saya…

hehehe

 

Tampak dari samping depan…

 

 Salah satu menaranya…

 

 

Bangunan-bangunan lainnya, yang ada di sekitar masjid ini…

Sebenarnya banyak tempat yang kami kunjungi, berhubung baterai kamera ku habis, nggak jepret-jepret lagi deh…
gak apa-apa yang penting tour bareng keluarga…

JADWAL PERKULIAHAN SAYA. KELAS A

SEMESTER 1

NO  HARI    PUKUL         RUANG    MATA KULIAH        SKS      NAMA PENGAMPU        KODE MK

1.   Senin    06.30-08.00    Stadion     Olah Raga              1            Pak Marijo                    MWU208

2.   Senin    17.00-18.30     A.1.2        OI*                        4            Pak Pram                       IBP298

3.   Selasa   07.00-08.40    A.1.6      Bahasa Inggris 1      2            Bu Wiwiek                      MPK206

4.   Selasa   08.40-10.20    A.1.6      Bahasa Indonesia     2           Pak Ary                          MPK205

5.   Rabu      07.30-09.30    A.3.10     PPKN                     3           Bu Ana                           MPK202

6.   Rabu     10.20-12.00   Lab.Kom.  Pengantar Kom.       2           Pak Eko                          IBP297P

7.   Rabu      13.40-15.20    A.3.11      PAI                        2           Pak Muhyidin                  MPK201A

8.   Kamis    12.30-15.20    A.1.6        P.I.P.I*                   4          Bu Sri & Bu Diah               IBP299

 

KET:
*OI = Organisasi Informasi
*P.I.P.I = Pengantar Ilmu Perppustakaan dan Ilmu Informasi

Jumlah SKS = 20