Liburan Bareng Keluarga Tercinta : SEMARANG :)

Liburan-liburan mumpung liburan saya sekeluarga jalan-jalan ke SEMARANG…

cekidot hasil jepretan ku…

haha…

Ini IAIN WALISONGO, saya lupa pemirsa, kepanjangan IAIN apa, hehe

Tanya aja sama mbah google, pasti dikasih tau…

Nah, kalo ini LAWANG SEWU itu lho, bangunan zaman Belanda yang katanya angker..

hiii serem kali yah kalo uji nyali jam 12 malam, malam jumat kliwon lagi…

Berani coba???

 

 Di sinilah tempat kami menginap, murah, lumayan nyaman,

cocok buat yang numpang tidur aja, sisanya dihabisin buat jalan-jalan…

Masjid Agung Semarang, masjid kebanggaan orang Semarang yah pastinya? Iya nggak. Iya nggak??

masjid ini kayak masjid Nabawi yah… masjid yang punya payung-payung raksasa,

jadi nggak kehujanan deh kalo beribadah di sini,

berhubung tidak hujan, yah nggak mekar deh payungnya…

sekalian pengenalan yang jadi modelnya ortu saya…

sama keponakan-keponakan saya…

hehehe

 

Tampak dari samping depan…

 

 Salah satu menaranya…

 

 

Bangunan-bangunan lainnya, yang ada di sekitar masjid ini…

Sebenarnya banyak tempat yang kami kunjungi, berhubung baterai kamera ku habis, nggak jepret-jepret lagi deh…
gak apa-apa yang penting tour bareng keluarga…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s